Paling Nikmat, Enam Posisi Bercinta Favorit Perempuan

Paling Nikmat, Enam Posisi Bercinta Favorit Perempuan



Tips - Enam Posisi Bercinta Favorit Perempuan- Berbicara masalah seks memang tiada habisnya, meski tabu untuk dibicarakan namun untuk ilmu pengetahuan bagi pasangan sah hal ini layak untuk diperbincangkan.

Kebahagiaan dan kepuasan wanita terhadap seks yang dijalani tergantung pada bagaimana cara anda membuatnya merasa nyaman, membuatnya merasakan kenikmatan, membuatnya memiliki kebanggaan terhadap seks yang dilakukan.

Sehingga seks yang dijalani bukanlah menjadi sebuah kewajiban baginya untuk memenuhi kebutuhan biologis suami, akan tetapi sudah menjadi keinginan yang menggebu dalam dirinya.

Terkait posisi bercinta tahan lama yang menjadi favorit perempuan, posisi ini sangat diinginkan wanita, karena cara hubungan intim dengan posisi ini selain nikmat juga memnggairahkan sekali.

Setidaknya ada enam posisi bercinta favorit perempuan yang mana gaya ini bisa membuat wanita merasa ketagihan, menjadi favorit bagi mereka, menjadi gaya hubungan intim kesukaan mereka.

Enam Posisi Bercinta Favorit Perempuan

Baca dengan seksama untuk mendapatkan kelebihan dari enam posisi bercinta favorit perempuan ini, agar setelah membaca artikel ini istri anda terpuaskan berkat anda mempraktikkan salah satu atau bahkan semuanya.

1. Posisi Bercinta Dogy Style

Posisi dogy ini sangat dinikmati wanita, hal ini karena posisi ini memposisikan penis dengan ritme yang cepat ketika melakukan posisi ini. Penis dengan mudah dan cepat bisa keluar masuk ke dalam vagina leluasa.
 


Sejarah tentang posisi ini kenapa bisa menjadi posisi bercinta favorit perempuan adalah dalam buku Kamasutra. Dalam buku Kamustra ini tertulis lengkap kumpulan cara bersetubuh yang melegenda. Dalam buku ini juga tertulis bahwa bangsawan India kuno menggunakan posisi ini untuk memuaskan Istri atau Selir mereka.

Posisi ini sangat menguntungkan wanita, karena wanita juga bisa mengatur ritme tusukan yang diinginkan, jika ingin ritme penetrasi penis yang cepat tinggal mengayun badan ke depan dan ke belakang dengan cepat.

Bagi pria posisi ini juga sangat menggairahkan, bagaimana tidak? Posisi ini memposisikan vagina wanita begitu merekah sehingga begitu membuat bergairah. Belum lagi posisi pantat atau bokong wanita tepat didepan mata pria.

Posisi ini bisa anda gunakan saat hubungan intim tanpa harus di ranjang, bisa di meja rias dan juga meja dapur. Karena tidak menutup kemungkinan anda terangsang dengan istri yang sedang bersolek atau memasak dan anda ingin mengakhirinya dengan adegan bercinta.

2. Posisi Bercinta Tahan Lama Missionaris

Posisi bercinta ini adalah pengembangan dari berbagai macam posisi bercinta yang ada saat ini. Posisi ini banyak dilakukan oleh pemula ( pengantin baru saat malam pertama ) karena posisi ini memang mampu jebol keperawanan dalam semalam.


Tidak heran jika cara bercinta dengan posisi missionaris ini menjadi idola wanita, posisi ini memposisikan penis begitu dalam saat melakukan penetrasi. Kondisi ini sangat nikmat bagi wanita terutama wanita yang menyukai tusukan penis yang dalam.

Posisi ini bagi wanita sangat syahdu dan romantis, karena wanita bisa melihat dengan penuh cinta pasangannya saat melakukan penetrasi. Atau si wanita bisa merasakan rangsangan yang dilakukan dengan bibir terhadap payudaranya.

Gaya bersetubuh ini memiliki keuntungan khusus bagi wanita, wanita sama sekali tidak mengeluarkan tenaga ekstra untuk membantu jalannnya sesi pentrasi penis.

3. Cara Berhubungan Intim Tahan Lama Woman On Top
Anda harus tahu bahwa, terkadang wanita juga ingin jadi pemimpin. Termasuk juga dalam adegan seks, terkadang wanita juga ingin menjadi pimpinan alias mengatur ritme penetrasi.

Untuk mewujudkan keinginannya dalam memimpin adegan seks, wanita melakukan posisi seks woman on top. Posisi ini biasa dikenal dengan posisi wanita berada di atas.


Posisi ini memberikan sensasi seks tersendiri bagi wanita, mereka merasa puas bisa menjalani adegan seks sesuai keinginan mereka tanpa perlu menunggu sesi yang akan dipraktiikan oleh suami.

Posisi ini mengharuskan pria pasrah dengan segala gerak dan manuver wanita, penetrasi yang dipimpin oleh wanita biasanya awalnya pelan namun kemudian cepat dan pela kembali seperti sedia kala.

Keuntungan dari gaya bersetubuh woman on top ini bagi pria adalah, si pria tidak repot-repot mengeluarkan tenaga untuk mendorong masuknya penis ke vagina.

4. Posisi Seks Berdiri

Posisi seks ini juga biasa disebut dengan gaya berhubungan intim agar tidak hamil, hal ini karena besar kemungkinan sperma yang keluar dalam vagina tumpah keluar semua.

Posisi ini menjadi favorit wanita karena sensasi yang didapatkannya, wanita menyukai hal-hal baru dalam hidupnya. Termasuk aneka ragam posisi seks yang belum dia ketahui atau belum ia praktikkan.


Saat dia sedang bercermin dan anda mengajaknnya bercinta, situasi yang demikian ini akan membuat kejutan baru bagi wanita. Mengajaknya bercinta dengan berdiri adalah keunikan sendiri bagi wanita, terkesan anda sebagai pria sangat bernafsu dan sangat menginginkan tubuhnya.

Bagi wanita, posisi ini sangat memberikannya kenikmatan, karena dengan melakukan penetrasi dari belakang anda bisa meremas payudaranya dari belakang juga.

Belum lagi jika anda merangsangnya lewat ciuman yang anda daratkan di leher dan juga punggungnya, sambil mencium dan meremas lakukan penetrasi dari belakang.

5. Posisi Seks Of The Hero

Posisi seks ini adalah pengembangan dari posisi missionaris, hanya saja lutut wanita ditarik hingga ke dadanya. Atau bisa menarik lututnya dengan tangan selama proses penetrasi berlangsung.


Sensasi kenikmatan bercinta yang dihasilkan oleh posisi seks ini sangat dinikmati wanita, hal ini karena penis begitu menjangkau sangat dalam dari posisi terdalam vagina.

Banyak wanita yang menyukai lubang kewanitaannya dimasukai penis yang mampu mencapai dinding terdalam dari vagina, menurut mereka sangat luar biasa sensasinya.

Anda bisa memulainya dengan posisi missionaris pada awal sesi pentrasi dan menggantinya dengan posisi ini untuk menjangkau lebih dalam dari lubang vagina. Untuk menambah sensasi bercinta anda bisa mempraktikkan variasi dengan cara menempatkan kaki istri anda pada pundak anda.

6. Posisi Seks Gaya Sendok

Wanita sangat suka dipeluk, terlebih dalam kondisi tidurnya. Begitu juga dengan saat dia bercinta, pelukan menandakan rasa kasih sayang yang tinggi dari anda.

Pada posisi sendok ini, pentrasi yang anda lakukan dari belakang dengan tangan memeluk tubuh istri anda. Atau memeluknya sambil meremas payudaranya.


Posisi ini menjadi favorit wanita karena kenikmatan dan romantisme dari posisi ini, pelukan dan penetrasi secara bersamaan adalah sesuatu hal yang luar biasa bagi wanita.

Wanita adalah mahluk yang menyukai romantisme dan kenikmatan, jadi berikan ia keduanya. Maka anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan dari tubuhnya bahkan lebih dari itu.

Itulah beberapa gaya bercinta yang kami rangkum dalam enam posisi bercinta favorit perempuan, semoga bisa menambah wawasan bagi pasangan suami-istri. Dan akhirnya terima kasih.
LihatTutupKomentar
Cancel